Tentang Saya

Dilahirkan pada 10 Juli 1977 di sebuah dusun kecil yang bernama Doplang Lor, sebuah dusun yang masuk teritori Desa Doplang Kecamatan Adipala Kabupaten cilacap – Jawa Tengah

Selepas tamat SD pada tahun 1989 melanjutkan sekolah di SMP negeri yang berjarak sekitar 6 kilometer dari dusun tempat kutinggal, SMPN 1 Maos. Kemudian meneruskan pendidikan ke STMN Cilacap mengambil jurusan otomotif, dan selesai pada tahun 1995.

Memulai karir pada desember 1995 sebagai kenek bangunan hingga menjabat sebagai tukang bangunan pada tahun 2008 s/d Juli 2000.  Berbekal keinginan kuat untuk merantau ke Ibu Kota yang katanya lebih kejam dari Ibu Tiri, akhir Agustus tahun 2000 nekad meberanikan diri menjadi teknisi listrik di sebuah percetakan di kawasan Tegal Alur, Kalideres – Jakarta Barat. PT Trio Warna Gempita.

Berkah banjir besar yang melanda jakarta pada tahun 2001 membawa saya bekerja pada sebuah lembaga kemanusiaan, LKC Dompet Dhuafa. Memulai posisi sebagai tukang listrik plus maintenance gedung, pada september 2008 s/d sekarang diberi amanah sebagai satff IT setelah sebelumnya selama 3 tahun nyambi menjadi mahasiswa bermutu (bermuka tua) di BSI kampusnya Obama.

Selain aktif disebuah partai politik sebagai simpatisan ha ha ha…, juga mulai sibuk merintis usaha percetakan dengan harga OK dan hasil berkualitas, jadi yang mau bikin undangan, brosure, kartu nama, spanduk dll. hayooo… hayooo…. order ke saya.

Ha ha ha… sedikit promosi, tapi bukan itu tujuan saya menulis tentang saya ini. Saya hanya berharap barangkali ada diantara pembaca, ada yang alur perjalanan hidupnya pernah bersinggungan beririsan dengan alur perjalanan hidup saya, mari kita sambung silaturahim kembali.

Salam

Satu Balasan ke Tentang Saya

  1. wahidin kisworo berkata:

    cukup menarik kisah perjalanan hidupnya ,tp itu cuma masalah karir doang ,ente ga ceritain perjalanan cinta ente ketemu isteri ente dmn?klw ntu ada pasti lebih berwarna ..tp keseluruhan cukup menarik,klw ada sutradara yg baca mungkin bs dijadikan sebuah inspirasi tentang cerita kehidupan.but for all,I only can say..salute to you…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s